KABAR GKJW TUREN

EDISI 3 : IBADAH MINGGU ONLINE

     Puji Tuhan banyak menerima masukan dari berbagai pihak, akhirnya Edisi Ke 3 Ibadah Online berhasil diselesaikan. Berusaha untuk lebih baik dari waktu ke waktu, mencari referensi dari sana-sini untuk mengoptimalkan sarana dan prasarana yang sudah ada.
Klik Untuk Melihat VIdeo

    Tak kurang Mas Donny Roy, yang memang pakar dibidang Sound Engineering, turut andil membantu setting audio yang memang kompleks dan rumit, karena tuntutan menghadirkan kualitas Audio yang setidaknya masih enak didengar, mau tidak mau penyertaan beberapa proses Digital menjadi tantangan, mentransfer Proses Analog menjadi digital menjadi tantangan tersendiri.. Dan mas Bambang selaku Sound Engineer sering geleng-geleng kepala, ketika Laptop yang terhubung dengan mixer nya sering berinisiatif untuk mematikan diri ... Sabar Mas.


(Mas Lucy Manahemi : Keyboard - Mbak Flora dan Mbak Susi : Songs Leader)

   Dan mas Catur selaku Executive Producer, merangkap Cameraman, merangkap bagian pengiriman data digital... biyuhh kok banyak rangkapnya.. ya karena memang hanya itu saja Crew tersedia.
  Teriring ucapan terima kasih untuk mas Willy dan adiknya dari GPdI Wendit.. yang turut menyemangati sekaligus dalam misi mata-mata menyelidiki proses syuting hi.. hi..

GKJW JEMAAT TUREN -a Designed by Templateism | | Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.