KABAR GKJW TUREN

PERDANA : IBADAH ONLINE

Tak terbayangkan sebelumnya, bahwa akan datang keadaan yang merubah kehidupan bermasyarakat (dan berjemaat tentunya), Pandemi Virus Corona (Covid-19) tiba-tiba muncul merajalela di seluruh dunia. Lalu dengan drastis memaksa dunia berubah, menyikapi dengan gagapnya.
Persebaran yang kian masif memaksa setiap orang menyikapinya. MENJAGA JARAK menjadi keharusan yang sulit ditawar, dan ujungnya Menjaga Jarak bersosialisasi dalam segala aspek, termasuk Kegiatan peribadatan.

VIDEONYA

Menindak lanjuti arahan PGI dan Majelis Agung GKJW, akhirnya GKJW Turen dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana, merilis Siaran Video Perdana di chanel Youtube. Edisi perdana yang tentu jauh dari kata memenuhi syarat secara sinematografi, tapi inilah wujud kesungguhan kami menanggapi keadaan, menanggapi himbauan Pemerintah. Demi kemaslahatan dan kesehatan bersama. Dengan berbagai kekurangannya,,, inilah hasil kerja Team Multimedia Dadakan (kalau tidak boleh disebut gadungan atau tiban cap nekat) dengan skill seadanya, namun kami berjanji untuk belajar dan belajar memberikan yang terbaik, demi kemuliaan nama Tuhan.

VIDEONYA

Spontanitas juga terjadi di lingkungan Pamong Anak & Remaja, Mas Dadang pun hanya dalam waktu 2 hari  segera menyetor  Videonya, dan team multimedia gadungan pun gelagapan... akhirnya tidak sempat mengulik lagi, hanya melakukan 'stempel' langsung upload.
Terlepas segala kekurangannya, inilah yang bisa dilakukan untuk menanggapi keadaan, menjawab tantangan kebutuhan beribadah di tengah kondisi mewabahnya Covid-19, yang setiap hari meminta tumbal ratusan bahkan ribuan nyawa di seantero jagad.
Semoga cepat berlalu


GKJW JEMAAT TUREN -a Designed by Templateism | | Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.